Minggu, 01 Maret 2009

cape banget tuh kemarin

gila... gw bener2 cape deh kemarin... ampe sekarang masih terasa loh... shooting yang sangat melelahkan buat gw.. .. cerita nih kemarin gw make up in 5 orang cowok n 4 orang cewek.. dari jam 10 pagi sampe jam 9mlam gitu deh.. semuanya ampe 2 kali make up... blm lagi touch up... wih kebayang kan gimana pegelnya.. pinggang gw sampe sakit..... shooting di lakukan di cafe pisa mahakam.. itu yang di belakang blok m plaza.. host nya si tomy lo.. itu loh yang iklan nya mie sedap... yang dia nangkring di atas atap rumah.... yang pala nya di masukin kardus mie sedap... untung beres semua sih.. and gak ada masalah.. tapi kayanya gw mesti ngambil asisten deh nih.. kalo gk.. gw bisa kecapean banget.... kebetulan kemarin ketemu ward drobe mbk yani... dia kasi gw referensi asisten dengan bayaran gk terlalu mahal... tp patut gw pikirkan dl.. masalahnya bayaran gw juga masih kecil nih..

Tidak ada komentar: