Sabtu, 14 Maret 2009

shooting di kemang n tebet

hari ini jam 7 pagi gw dah bangun n terus langsung mandi ... lalu brangkat ke lokasi shooting... btw.... leo temn gw dari kalimantan dateng nih hari... dia tiba di jakarta jam 8an gitu deh... and dia tinggal di tempat gw... gw seneng banget coz dia baik n fun,.... udah itu gw suruh aja temn gw si arba untuk menjemput leo di cempaka mas... soalnya leo kan blm tau kosan gw yg skrg ini,....
hari ini gw shooting di 2 lokasi untuk acara jomblo nekat.... di lokasi pertama yaitu di kemang village... duh sial bgt gw telat dikit .... coz gw blm tau jg tuh lokasi.. so... gw mesti muter2 and tanya2 ama orang2 .... kebanyakan pada gk tau... sebel... tp akhirnya ketemu jg setelah melewati berbagai rintangan.. ya.... harus muter2 gak jelas ama abang bajajnya.... wah seneng bagnet coz.. gk pake lama... shooting dah kelar .. lalu dilanjutkan di tebet.... di daerah yang banyak distro nya gitu deh.... and cepet jg.. jam 4an dah kelar.... ah... bahagianya......

Tidak ada komentar: