Jumat, 27 Februari 2009

stadium

aduh pusing ni pala.. tadi pagi sekitar jam 7an gitu.. gw ditelp sama iqbal... trus gw di ajak ke stadium.. aduh.. padahal gw dah brenti .. gwkan lagi getol2nya fitnes... akhirnya pertahanan gw jebol jg.. gw pergi jg deh ke situ... coz katanya ada marcel... tmn gw yang baru balik dari jerman...
udah pasti bakalan gk kekurangn inex sih.. cm... kenapa mesti pagi2 sih.... napa gk malam aja... mana on nya di dlm room lagi.... ih gak seru bgt sih... tp di situ ada iqbal.. dava.. pacar iqbal.. n si adam kribo... trus gw di surh dateng cpt2.... ya udah gw naek ojek deh ... gw ampe gk sempet styling rambut.. gw pake topi aja... eh sampe sana ternyata gw mesti nyari dulu inex nya.... n gk tanggung2 si marcel nyruh beli 10 biji sekaligus.. gila tuh anak.. padahal dia gk make.... kita2 aja yang make.. dia cm minum long island... ya udah gw di kasi duit 2.3 juta bwt nyari tuh barang setan... tapi enak sih ... he he... gw cari dulu ke diskotik sebelah... tapi tutup terus gw ke xo .. eh tutup jg.. trus gw balik lg ke stadium.. eh kgak ada juga... tadinya mau beli di xo karena barangnya terkenal bagus gitu deh.... trus akhirnya gw ke miles deh.. eh cm dapet 3 biji... trus akhirnya iqbal nelp temennya si angga.. akhirnya dapet sisa nya deh... harganya mahal bgt.. mentan2 dah siang.... sebel gw... ya udah gw bawa deh... trus kita teken rame2.. wah seru... si dava buka baju... dia striptease... secara bodynya dia kan bagus... dia atletis gitu .. ya gk jauh ama badan gw... gw kan jg rajin fitnes... tp gw kurang enjoy coz siang2 bolong... tp gpp lah... seru jg sih... marcel sih janjiin ngajak lagi tp malam... gw gk mau ah kalo siang2... di dlm room lagi... gk seru kali...

Tidak ada komentar: