Jumat, 06 Maret 2009

shooting di waterbom

kemarin gw shooting acara jomblo nekad di global tv di waterbom pantai indah kapuk... wah shooting yang benar2 mengesankan... masalahnya kita shooting sambil basah2an gitu deh... untungnya make up gw semuanya water proof .. so.. muka2 para artisnya tetep cantik.. dan yang paling mengesankan adalah kehangatan dan keakraban yang di berikan oleh mbak niar.... dia manager di situ.. dan orangnya bener2 asik banget... pokoknya fun bgt deh ama dia.. abis dia gaul sih... oh iya... gw jg ngerli in rambunya si niar biar keren... dan dia seneng bgt... and shootingnya hari itu gk pake lama.. gk sampe malam2 bgt.. jam 7 kita dah kelar.. itu udah termasuk gw berenang n maenin prosotan bareng pemainnya... apalagi si ivan yang kebagian sbg pemeran utamanya.. seru... ada si awang jg yang bodynya yahud banget... atletis gitu deh.... trus ada si cantik anita.. tak ketinggalan mas jamal si seksi transportasi jg asik berbasah2 ria...
btw.... skrg gw lagi off nih... oh iya gw telah mengadakan pembicaraan dengan mas ridho.. itu si produsernya.. dia bilang gw supaya nentukan pilihan... apakah gw tetep di salon atau mau bergabung dengan mereka.. ya jelas.. gw mau banget bergabung di global tv.. tp sayangnya kata mas rido kita cm di kontrak sebanyak 18 episode .. dan waktunya cm sebulan.... kalo ratingnya bagus bakalan di perpanjang... n gw bisa kerja terus... tapi kalo gak... gimana dong.. masa gw nganggur.. gimana dong pemirsa,... ah mudah2an aja ratingnya ok... untuk itu gw mesti cari2 lagi referensi nih.... gw dah kasi tau temn2 di salon bahwa gw mesti dg berat hati meninggalkan mrk... sedih jg sih.. tp ini demi karir.... mesti ada yang di korbankan... mudah2an pilihan gw ini gk salah.. secara jadi make up artis lumayan jg sih penghasilannya .... dan kebetulan jg ini memang hobi gw... btw.... tadi siang gw ke pasar baru .... biasalah.. belanja2 untuk keperluan shooting besok... bsk pagi gw shooting lagi nih.. acaranya agen cinta yang hostnya si tomi lo... so... mesti prepare dari sekarang.. ciayooooo.....

Tidak ada komentar: