Jumat, 28 Januari 2011

mulai ngegym lagi..

hari ini gw batal msk kerja.. coz ujan.. tadinya gw udah mau msk.. eh ujannya gk brenti2.. jam 9an br sdkt reda... ya udah akhirnya gw balik lagi..
ya,.. daripada bengong aja mending gw chating deh.. kali aja dapet lope2an yg hot.. udah lama jg nih gk meyes... oh iya.. hr ini gw udah mulai lagi fitness.. udah ada lbh dari sebulan gw off.. eh, wow... ternyata udah berubah tempt fitness gw.. dan yg bikin gw tambah hepi adalah.. temptnya srkg lebh bersih.. dan instruktur fitnessnya orang baru.. ownernya langsung jd intstrukturnya... gk nyangka keren bgt orangnya.. udah cute .. tubuhnya atletis pula.. perpaduan yg sempurna.. jadi tambah semangat deh gw fitness lagi.. dan seharian gw di ajarain sama instruktur fitness yg hot itu... deg degan juga sih..

Tidak ada komentar: