Jumat, 28 Januari 2011

kaget tp alhamdulillah

sekitar jam 11an mlm ari telp gw, dia tuh tmn kerja gw di crown..
katanya gw harus dateng ke crown saat ini juga coz harus menghadap ke pak hengky..
kt semua make up n stylish di crown ada 4 orang: gw, ari, welly dan danil..
n pak hengky itu manager di crown..
kaget juga sih, ada apa kok dipanggil semua..
trus gw bilang ke ari bahwa gw gk bisa dtg coz cuaca msh gerimis gitu deh..
lagian rada males juga sih keluar mlm2 gini.. dingin bgt..
gw sempet menduga duga.. untungnya gw inget bahwa gw harus positif thingking..
akhirnya sktr jam 1an gw telp danil .. dan danil bilang bahwa mrk sdh menghdp pak hengky.. dan sistem salon di ganti.. berarti kerjasama yg terjalin selama ini antara gw dan mm dona berakhir... dan untunhnya sistem baru ini gk bikin gw kaget bgt..
kirain apaaaa... gitu.. gk taunya cm menurunkan harga salon aja... dan pembayarannya langsng ke yg bersangkutan.. lega...

Tidak ada komentar: