Senin, 17 Januari 2011

MULAI NGEBLOG LAGI AH TTG KERJAAN GW..

td sblmnya gw sempt bc2 lagi postingan gw yg lama..
terharu, sedih, seneng bacanya lagi..
sayang bgt ya, selama ini blog gw ini gw udah telantarkan..
padahal byk bgt kenangan di dlm nya...
oh iya, judulnya gw ganti jd LIKA LIKU DUNIA MALAM, biar sesuai deh dg kerjaan gw skrg ini..
td gw msk kerja jam 8.30mlm..
oh iya sblmnya gw mau ks tau jg, kalo di sln kecil gw ini .. udah mengalami bbpr kali pergantian karyawan.. tadinya gw kan di bantuin 3 orang tmn gw.. trus skrg jd cm dibantuin 2 orang aja.. soalnya salon gw ini kan kecil bgt.. agak2 ribet kalo ber-4..
perlu di ketahui salon gw ini letaknya di dlm ruang lc crown.. atau ruangan show room istilahnya crown .. gitu loh.. di gabung dg kantinnya mami dona.. jadinya ya gitu deh..
tp alhamdulillah, biar kecil tp lmyn bisa menghidupi gw dg 2 org tmn gw ini,,. si danil dan welly.. ni 2 orang enak bgt buat kerja brg ama gw.. coz gk rese..
hari ini yg nyalon sedkt.. coz lc2nya yg dtg jg sedikit.. tp alhamdulillah..

Tidak ada komentar: