Kamis, 26 Februari 2009

running tes

semalam gw dapet panggilan dari produser global tv buat running tes di fx pada acara reality show bernama jomblo nekad. gw dah dah sampe di lokasi shooting tepat jam 10pagi. dan para crew lain baru pada dateng jam 12an... kebayangkan gw 2 jam nungguin mereka... tapi gpp... mungkin tes mental.... dan kebetulan para talent jg dah pada dateng.. pertama mas franky n the gang yaitu sherly, valentino dan edo... lalu frida dan ..... duh.. gw lupa namanya sapa tuh cowok tinggi gede... kita brifing dari jam 12an sampe jam 1an... dah itu gw langsung make up para pemainnya... pertama kali yg gw make up in si host nya acara yaitu... ayu... cantik n menyenangkan... lalu si valentino... dan terus... wah repot and melelahkan jg ... mana gak ada tempt buat kita make up.. ngumpulnya aja di kantin fx... ya... akhirnya make up nya di situ ... and rada bingung deh buat menata rambutnya coz gw mesti cari colokan... buat manasin catokan.... rupanya kita harus bekerja dengan cpt untuk sebuah shooting acara tv itu... akhirnya gw bisa menyelesaikan semuanya... dan gw baru bisa pulang setelah semua acara selesai... yaitu jam 10 malam bow!!
cape banget.... tp gw fun.. coz gw pengen serius di bidang ini... and mudah2an aja gw bisa diterima bekerja di stasiun tv tsb menjadi karyawan in house... lumayan deh kerjanya kayanya... seminggu cuma 3 kali kerja.. gajinya sih gk seberapa... mungkin karena gw pemula... tapi yang penting gw mau ambil pengalamannya ... sapa tahu gw bisa kaya temn gw yang dah sukses jadi make up artis .. itu loh si gusnaldy... eh ada 1 lagi.. mak gw... si tweety... make up nya mas hanung .... salam ya bo .. he he... thanks juga dah kasi gw bocoran2 dunia film and make up... pokoknya tweety is the best deh...

Tidak ada komentar: