Rabu, 22 April 2009

serunya kerja di klub

ternyata seru jg kerja di klub ini... lc2nya asik2... pada cablak semua nya... rame bgt.. dan dari sini gw dapet pelajaran baru ... ternyata make up mereka tuh mesti agak tebel tapi natural.... coz mereka kan kerja malam... jadi shadingnya mesti tegas/keliatan banget... dari situ gw bisa ambil pelajaran yg berharga... btw.. kmrn gw sempet ke sebuah ph trus mengadakan negoisasi untuk shooting pembuatan video klip grub band baru bernama RENAME... gw jg di suruh pegang warddrobenya jg sekalian... temanya sih biasa percintaan gitu... jadi ceritanya ada cow yg teringat masa lalunya dg ceweknya kala dia berada dilokasi dia dg pacarnya dl pernah bermesraan.... model cownya wow.. dashyat!!.. finalis l men 2007... tingginya 183cm.... trus dia jg mesti bertelanjang dada untuk memperlihatkan tonjolan sixpacknya.... tugas utama gw tuh untuk melukis perutnya biar semakin jelas tonjolan sixpacknya... trus cewnya gw di suruh cari jg ni... mesti cantik... gw langsung inget tmn gw putri.. waktu itu kt sempet shooting di bintang... tp gw gk dpt hpnya.. cm fb nya doang... tp dah gw send message sih... mdh2an dia cpt bls... n mdh2an sabtu ini shooting gw berjalan lancar.... untuk itu gw mesti tkr off dl nih di klub 36...

Tidak ada komentar: