Minggu, 26 April 2009

plg jam 3 pagi

kmrn pagi gw di jemput jam 6 untuk shooting sebuah video klip band rename... modelnya cm 2 orang... 1 cow n 1 cew.. tody and cindy,... model nya mesti telanjang dada dan harus menonjolkan sixpacknya.. gk susah sih bikinnya coz modelnya emang udah punya body atletis.. secara dia kan finalis l men 2007... sampe lokasi gw langsung kerja.. lokasinya di sebuah gedung besar tua di daerah kota... di poskota lama.... trus shooting langsung berlanjut sampe jam kira2 10 mlm... lalu lanjut ke bandnya... selesai2 sampe jam 2.30 pagi... lalu plg n sampe rmh jam 3 lbh.. cape n ngantuk bgt... langsung deh tdr ... melelahkan sekali... tp fun... mei ini akan ada shooting lagi nih... ftv.. tentunya dari ph yang sama... untuk itu gw libr dl dari kerjaan gw di klub 36.. senin gw baru masuk lagi...

Tidak ada komentar: